Menakjubkan: TUJUH fakta PAYUDARA perempuan

Menakjubkan: TUJUH fakta PAYUDARA perempuan

Tujuh Fakta PAYUDARA perempuan. Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat berharga pagi setiap perempuan. Beberapa fakta menunjukkan selain melambangkan keindahan dan feminitas, payudara mampu membangkitkan hasrat seksual.

Bahkan ada penelitian yang menyebutkan bahwa payudara adalah bagian tubuh perempuan yang paling dilirik laki-laki (silahkan baca artikelnya di sini).

Tidak dapat dipungkiri, masih banyak lagi fakta menakjubkan seputar payudara perempuan, yang sebelumnya mungkin tidak pernah diketahui. Berikut ini adalah tujuh fakta mengenai payudara wanita yang layak diketahui:

1. Payudara menjadi lebih besar saat terangsang

Serupa dengan penis, payudara perempuan akan membesar dan menjadi tegang saat terangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.

2. Berat rata-rata payudara perempuan sekitar 0,5 kg

Setiap payudara menyumbang 4-5 persen dari lemak tubuh. Oleh karena itu, 1 persen dari berat total tubuh seorang perempuan berasal dari lemak di payudara.

3. Payudara kiri biasanya lebih besar

Ini adalah fakta; bahwa ukuran dan bentuk kedua payudara perempuan tidak mungkin bisa sama. Demikian juga dengan puting payudara yang memiliki ukuran yang beragam satu sama lain.

4. Payudara bisa berubah bentuk

Diyakini bahwa posisi telungkup pada saat tidur dapat mengubah bentuk payudara. Disebutkan posisi tidur yang terbaik adalah dengan cara menyamping dan menggunakan bantal sebagai alas agar bentuk payudara tetap terjaga.

5. Puting payudara memiliki rambut halus

Perempuan juga memiliki rambut yang tumbuh pada buah dadanya, tepatnya pada area puting. Malah, komedo dan jerawat juga dapat muncul pada payudara perempuan.

6. Payudara tidak nyaman pada saat terguncang

Aktivitas fisik seperti aerobik, jalan kaki dan jogging dapat menyebabkan guncangan atau goyangan pada payudara. Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan bra dengan ukuran yang tepat agar dapat meminimalkan gerakan.

7. Lebih dari 2 juta perempuan memiliki payudara palsu

Fakta ketujuh mengenai payudara perempuan adalah lebih dari 2 juta wanita memiliki implan payudara. Akan tetapi pada kenyataannya, tidak semua perempuan yang melakukan operasi payudara puas dengan hasil yang diperoleh.




diolah dari beberapa sumber / gambar: pixabay.com

5 komentar:

Anak Rantau said...

Hehe... ikut menyimak bang.

Banyak fakta yang baru ku tahu :D

mama icel said...

mau koment apa ya? :p

Herman said...

wah, jadi bingung mau nulis apa..
takutnya malah berpikir porno..hihi

Pengobatan Tradisional Maag Kronis said...

hemmh,,,yang benar?? banyak sekali yang pake payudra palsu....hemmh,,thanks buat infonya

Obat Herbal Nyeri Haid - Cara Mengobati Nyeri Haid said...

baru tahu aku..