Cerita Lucu: Ciri-ciri Orang KAYA

orang_kaya_lelucon

Seorang pria parlente dengan perut yang maju tak gentar a.k.a buncit, menggunakan jas buatan tailor ternama, sehingga dari penampilannya terlihat tampak kaya raya, sedang  berjalan keluar dari salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kebetulan di depan pusat belanja tersebut ada seorang pengemis yang dari tampangnya seumuran dengan pria kaya tadi. Badan pengemis ini kurus kering, muka layu, pakaian compang-camping & penuh debu, serta beraroma yang tidak enak.

Pengemis: "Tuan, kasihani saya, minta uang Rp. 20ribu donk..."

Pria kaya: "kalau saya kasih Rp.20ribu, kamu tidak akan beli untuk minum-minum kan ?"

Pengemis: "oh tidak, Tuan.. saya tidak suka minuman keras."

Pria kaya: "trus, tidak akan digunakan untuk berjudi kani?"

Pengemis: "tentu tidak, Tuan.. saya sangat tidak suka berjudi"

Pria kaya: "juga tidak untuk main perempuan?"

Pengemis: "tidak.. tidak.. se-umur-umur saya tidak pernah suka main perempuan.”

Pria kaya : “Oooo...Baguss...saya suka ini.  Begini, kamu ikut saya pulang ke rumah saya. Nanti akan saya kenalkan ke istri saya. Abis itu kamu akan saya kasih Rp.2 juta."

Pengemis : “Haaahhh....??? yang benar tuan? lho..tapi buat apa, Tuan?"

Pria kaya : "saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki-laki tidak suka minum-minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini....!"

PAYUDARA adalah bagian tubuh perempuan yang paling DILIRIK lelaki

gambar: google.com

0 komentar: