Keluarga Obama Pindahan

Setelah menjadi Presiden Amerika Serikat, maka Mas Barak Obama memutuskan semua keluarganya yang di Afrika untuk pindah ke Amrik. Mulai dari aa, teteh, tante, om, paman, bude, pakde, bulik, paklik, tulang, namboru, ketua RT/RW...sadayana pokoknya..Pindahan kabeh!!

obamafamilies

57 komentar:

-- said...

Kog saya ga diajak ya :(

Anonymous said...

hahahaha lucu dapet gambar dari mana tu bozz.. salam kenal..

Gratcia said...

Ikuuuut...mungkin bisa buka warung ketoprak di samping rumahnya Obama, wkwkwkwkwk....!

Anonymous said...

Supirnya bang Budi ya he.he.he

Anonymous said...

aku yang pake baju batik+blangkon, duduk ditengah sambil SMSan...

=P

Kios Info said...

bro, aku liat kamu lho. ituuu tuuhhh haha

Anonymous said...

wadooh pantesan gosong lha kalo naik truk modelnya kayak begitu

Unknown said...

waduh..dari afrika impit2 an gitu..?? buset dah..

Zippy said...

Hahahahaah, ada2 aja tuh...
Ntar keluarga'x di Indo juga dibawa ke Amrik semua lagi, hihihi...

belly wijaya said...

ya ampuuun itu sampe umpel2an.. :D

Anonymous said...

huwakakkk...kakk...
aneh bin ajaib....
hiks...hiksss...
Bung Budi dah mengambil sawah ladang blogendeng...kakk..kakkk...

Linda said...

hahaha....ampe ngondoy tu mobil hahahaha....

JudithNatalia said...

Hodooohhh itu beneran keluarga Obama,olalaaaa...ternyata oseraaaammm....hehehe

Anonymous said...

Barack Obama emang dahsyat!!! sampe-sampe keluarganya diboyong ke Amerika semuanya...

Mumupung jadi Presiden....

Anonymous said...

ada ada ajah nih.. bikin perut sakit karena ketawa :))
BTW manttep pisan oe...

icHaaWe said...

OMG... itu orang2 itu ... ckckcckk...
mirip sampah euy dr jauh

Syamsul Alam said...

Huehuuehue....... ketika kau besarin gambarnya, aku ga bisa ga ketawa.... ada-ada aja postingan satu ini. Dapet kek ginian dari mana sih???

Cool said...

wah gilaa napa ga se rt tuh dbwa....

Admin said...

Ikut donk mas obama.. siapa tau ketularan jd presiden hihihi...
Mampir dulu nih,sblum brangkt sekolah.. Chears!
http://www.eryu3.co.cc

mama icel said...

waduh...pindahannya heboh banget...kkkk kirain korban bencana alam..

gfgf said...

Adiosssssss .................

barak obama..........

oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiii
iiiiiiiiii
iiiiiiiii
iiiiiiii
iiiiiii
iiiiii
iiiii
iiii
iii
ii
i


Akhirnya ARSENAL MENANG..........!!!!!

niTnOt said...

ikuTan leh nggak yach... ^_^
tp kayake dah penuh gitu dech..


lags rame dech white house-na Om Obama... ^_^

cemangat teyus...
gpp dech meski sesak gitu..asal bs ke amrik...hehehehe...


peace.. ^_^

Anonymous said...

absen aja ah, sapa tau diajak :D

Anonymous said...

horeee pindah..... mas obama udah pesen tumpeng sama bubur merah putih tuh sama aku.... hehe...

Anonymous said...

wakaka, itu kalo kalo ada yang jatuh satu sopirnya gak ngerasa .....

Anonymous said...

,_
_,..._ ,d$$ccc_
d$$$$$$hc$$$$$$$$h.
,d$$$$$$$$$$$$$$$O$$$.
,$$$$h$$$$$FF$$$$$$$$$|
,d$$$$$h$$F;' `F$$;':?$'
d$$F?$$$F' ',c. +'
d$$h c$$h $$$$'|
d$$$h $$F' `' ' |
$$$$$L `',-. ,`. |
$$$$$$h .' ` | |
d$$$$$$ | O ' `.
$$$$$F | O , __. , | |
Y$FF' ,' ' )" |_|
;"' "' __/ |'
|,`. / , |
| | .'`--..-' |
`. ` (.___,/ |
`._,. \ .' |
\ \_,' |
\ /
`. /
`-....-'

LUCU JUga....

Anonymous said...

BOOSSYYYEEETTTTTTT!!!!!!!!!

Anonymous said...

wedew.....

DavidMIqbal said...

ha...ha...banyak amat orgnya...

Anonymous said...

..untung nggak ada anak kecil yg ikut ya...??? kalau ada kebayang rewelnya...apa lagi kalau ada yg tiba-tiba ngompol...he..he..he

210488.blogspot.com said...

haaaaaaaa..............itu serius maz....
saya cuma bisa bilang kren tuch obama...mnk muat yah home nya?

Anonymous said...

keliatan ada bung hutasoit juga disitu.. thanks untuk artikel lucu nya ini....

have a great week...

Coba Tes said...

bisa masuk muri tuh..jadi gak bisa liat yang mana kompor yang mana orang hehehehe...

goresan pena said...

ooooo...ternyata keluarga obama tuh laki semua yah....ck...ck....

Anonymous said...

aq duduk dideapn di samping pak sopir yang sedang bekerja

Anonymous said...

hahahaha..
lucu.. lucu.. :))

Anonymous said...

wah... masa seh keluarga Obama gitu hehehe... ruwet banget mana yang om tante paklik bulik encang encing hehehe

Unknown said...

waduh... apa rasanya tuh.....

Nyante Aza Lae said...

ha..ha..pindahan?..ntar mo jadi apaan disana..tlg ingetin lae..jgn lupa bikin surat pindah, ntar repot bikin Kartu Keluarga ma KTP...xiiix..iix

Anonymous said...

beuhhh ..itu orang ato ikan pindang.hahaa
lucuuuu

Anis Fuad said...

hahaha ada keluarga obama yang dari indonesia ga tuh? maaf becanda!

Anonymous said...

busyet.. truk apaan tuh...

Anonymous said...

ngikuuuuuuuuut............

Anonymous said...

So amazing ya !

balidreamhome said...

weleh2 yang nyupir sim-nya sim apa ya?

Anonymous said...

Bisa aja ya..dapat dari mana mas gambar ini?

Anonymous said...

Oh jadi obama pindahan, kalo tau rencana mau ikut bantuin....?

Anonymous said...

wah bakal sampai ke amerika ga ya???

Anonymous said...

beneran gak om? atau cuma cerita karangan aja nie?

Anonymous said...

Bener-bener pengoptimalan fungsi kendaraan hehehehe...

Anonymous said...

Nice pics...

Seno said...

ha..ha..itu kendaraan apa kuat jalan ya he..he..

a2i3s™ said...

hehehe...

Anonymous said...

mau dunk ikutan,,,hehe tp apa masih muat ya,,

Andi said...

Wah KB(Keluarga Besar) banget tuh wkwkkwkk

zalmin said...

lucu

arashi kensho said...

pak.. Saya jgn ditinggal dunks..