Anti Virus Lokal PCMAV RC24

Anti Virus PCMAV merelease versi terbarunya yakni PCMAV RC24. Dalam peluncuran versi RC24 ini, PCMAV mengklaim bahwa PCMAV RC24 telah memiliki database pengenal virus sebanyak 1.513 atau terdapat penambahan 145 virus beserta variannya , dari jumlah 1368 database virus di PCMAV RC23.

Apabila dibandingkan dengan PCMAV RC23 dengan update Build5, dalam PCMAV RC24 ini  terdapat penambahan signature untuk virus dan variannya sebanyak 88.  Beberapa penambahan merupakan penambahan varian virus lama serta terdapat juga penambahan signature untuk virus-virus baru.

Penambahan Virus Signature

Beberapa jenis virus baru yang dkenali oleh PCMAV RC24 antara lain adalah: AngeloCaliber, Bootmodifer, BudiLuhur, Cilokdata, Conotabz, Djigo, Fidaktk, GameCape, Gen.FFE-Seta, Gen.FFE-Win, Gotoany, HarunMaya, Hentai, Hokage, HotMandarin, Kanibalindo, Kidding, NarutoUnnes, Perjuang, Raider, Riand, Ronkor, Salxls, SidoarjoHot, Smile, Spiderman, Tati, Tibeulat, VlandCrime, Xanoa, XZoneBaliem, ZetKa dan Zndll.

Sementara beberapa varian baru dari virus-virus yang telah dikenali sebelumnya:

Aksika, Aniee,Aniee-TunggulKawung, Autoit, Dira, Ezrael, ForrisWaitme, Kalong, MyTob, Peta, Reincarnation, SlowButSure, Sohanad dan Windx.

Silahkan download (FREE bin GRATIS) di :

Download Link:

Anti Virus PCMAV R24: http://www.divshare.com/download/3596830-3c7

Update Files: http://www.divshare.com/download/3596831-8d

0 komentar: